[Tips & Tricks] Mendapatkan Uang diInternet dari PopCash

Hasil gambar untuk popcash

PopCash adalah salah satu web iklan CPM seperti PopAds. Apa itu CPM ? CPM itu singkatan dari Cost Per Million yaitu dimana anda akan dibayar per seribu tampilan, untuk anda yang mempunyai blog dengan traffic yang cukup banyak maka akan sangat cocok dengan CPM.

Dengan bergabung di PopCash maka akan lebih mudah mendapatkan uang karena programnya adalah CPM. Nah untuk anda yang sering ditolak sama Google Adsense mungkin Popcash akan sangat cocok untuk pennghasilan anda di blogger.

Bagi yang takut PopCash itu SCAM enggak perlu khawatir lagi, karena saya sudah membuktikan kalo PopCash itu benar - benar membayar, minimal penarikan uang dari popcash itu sebesar 10$. Penasaran dengan Popcashkan ?? Yuk daftar dengan ikuti tutorial dibawah ini

Cara Mendaftar PopCash

1. Silakan masuk ke PopCash.net atau bisa langsung mendaftarnya disini REGISTER 
2. Selanjutnya isi data - data anda di formulir pendaftaran yang sudah diberikan, untuk mengisi data - data tersebut anda diwajibkan untuk mengisi dengan benar dan sesuai.
3. Setelah itu ceklis I have read and agree with the terms and conditions
4. Lalu klik SUBMIT
5. Setelah anda selesai mengisi formulir pendaftar tunggu E-Mail masuk, Jika sudah menerimanya maka buka E-mail anda untuk konfirmasi akun
6. Sekarang anda sudah memiliki akun Popcash yang telah diverifikasi

Cara Memasang Kode PopCash ke Blog

Setealah anda berhasil mendaftarkan E-Mail anda ke Popcash sekarang anda harus memasang kode Popcash ke blog agar bisa mendapatkan uang.

Tetapi sebelum anda menambahkan kode keblog anda harus menambahkan blog anda ke popcash dulu dengan cara :

- Login dulu ke dashboard Popcash
- Setelah itu klik menu PUBLISHER - WEBSITE - klik ADD WEBSITE
-  Anda tambahkan website anda dan pilih kategorinya, lalu klik Add Website

* Setelah menambahkan website anda tunggu hingga wibsite anda disetujui oleh pihak Popcash. Proses persetujuannya 1 x 24 Jam

* Jika sudah disetujui oleh popcash anda tinggal pasang kodenya dengan cara :
1. Login dulu ke dashboard Popcash
2. Setelah itu klik menu PUBLISHER - WEBSITE
3. Lalu pilih website/Blog yang ingin dipasang kode, lalu klik Get Code untuk mendapatkan kodenya
4. Selanjutnya tinggal simpan kode tersebut di diatas kode </head> dengan cara masuk ke Blogger - Tema - Edit HTML. atau anda juga bisa menaruh kodenya di Blogger - Tata Letak - Pilih letak - Tambahkan Gadget - Pilih HTML/Java Script - Telakan codenya disitu - Lalu save

Inilah bukti pembayaran POPCASH yang diterima copyanblog yang terbaru 24 Feb 2017


Nah masih banyak juga nih yang bertanya. Kenapa sih popcash kok lama ngasilin uangnya ? Popcash itu adalah iklan yang berbasis pada CPM ( Click Per Million) maka makin banyak pengunjung blog/web anda maka akan banyak juga pendapatan yang dihasilkan oleh Popcash untuk blog anda, jangan view blog hanya 100 - 500 views per day tapi menginginkan penghasilan yang cepat :v jadi yah harus banyak  - banyak berusaha untuk memuat konten yang berkualitas dan bisa menarik hati pembaca.

Nah itulah TIPS & TRICKS cara mendapatkan uang dengan popcash, Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk Share artikel ini di kolom SHARE dibawah yang sudah disediakan. Bila ada pertanyaan silakan komentar dibawah. Yups kunjungin terus Copyanblog :)
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
5 April 2017 pukul 19.12 ×

Yoi gan, sering sering berkunjung dan jangan lupa share artikelnya yah

Reply
avatar