[Tips & Trick] Cara Bermain Mobile Legend Menggunakan Stick PS 3 (Via Bluetooth & PC)


Welcome netizen kali saya akan membagikan tips bermain Mobile Legends menggunakan Stick PS 3. Sering kali kita bermain game ML (Mobile Legends) merasakan cape akibat tangan terus menggegam smartphone atau tangan kalian tiba" basah keringetan dan jadi membuat touchscreen error, nah Stick ini alternatif untuk kalian yang ingin bermain dengan enjoy Sebenarnya selain stick PS 3 bisa digunakan untuk bermain Mobile Legends yang penting sticknya memiliki Bluetooth.
Oke langsung simak di bawah ini :
  1. Hal paling penting adalah anda harus memiliki Stick PS 3 (ya iyalah kalo ngga punya mending make khayalan :v) Belum punya PS3? Tak masalah, Anda bisa membeli sticknya saja dengan harga antara 300 - 500 ribu rupiah (original). Bila ingin berhemat, tersedia juga stick PS3 versi ekonomis yang bisa dibawa pulang dengan membayar antara 90 - 200 ribu rupiah (OP atau ori pabrik, KW - hati-hati sob, tidak semua stick KW bisa digunakan untuk Android).
  2. Smartphone harus sudah diroot dan Anda harus mengecek smartphone anda dengan aplikasi Sixaxis Compatibility Checker (gratis via Play Store). ini gambar kemungkinan smartphone kalian support
  3. Masih di Sixaxis Compatibility Checker anda pilih menu 'Pair Controller' kemudian install software sixaxis pair tool di PC anda, jalankan softwarenya lalu colokan usb yang tertanam di stick ke PC anda.
  4. Kalian lihat angka yang ada di 'Pair Controller' kemudian masukan angka tersebut di Change Master kemudian klik update.



5. Setelah itu install Sixaxis Controller di smartphone anda lalu buka aplikasinya pilih start. Pencet tombol logo sony pada stick biarkan lampu berkedip tunggu hingga lampu yang nyala tinggal satu itu bertanda stick sudah bisa dipakai.
Siapkan screenshoot ketika anda sedang bermain ML


6. Kemudian pilih setting di sixaxis controller dan pilih touch emulation - Edit Touch Profiles Double Tap - add bottom lalu setting sesuka anda.dan ini settingan saya.



7. Langkah selanjutnya kita kembali ke menu setting kemudian pilih Aplication Profiles - Manage Profiles. pencet tiga titik di atas kemudian create profile lalu buat nama contoh "Mobile Legends"
8. Kemudian pilih profile Mobile Legends tadi lalu pilih Aplication pilih aplikasi Mobile Legends
9. Kemudian pilih Touch Profile lalu pilih touch emulation profile yang telah anda buat selesai.

Jika link bermasalahn silahkan tinggalkan Komentar di bawah.
Dipersilakan untuk Request di kotak request yang disediakan dan jangan lupa Share artikel ini :)
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
17 November 2017 pukul 00.05 ×

Bener gk nih bisa buat main mobile legend.. check video gan

Reply
avatar
Unknown
admin
17 November 2017 pukul 00.05 ×

Bener gk nih bisa buat main mobile legend.. check video gan

Reply
avatar