[Blog] Melepas Jenuh Dengan Bermain di Google atau ELGOOG.IM


Jika kalian tau mesin pencari Google ini tidak hanya menyediakan jasa pencari biasa, namun dimesin pencari ini anda dapat melepaskan jenuh dengan tampilan yang tidak biasa atau bermain game dan sebagainya. Bagi kalian yang belum tau bagaimana melepaskan jenuh dengan Mesin Pencari Google (elgoog.im). Anda dapat bermain game klasik di mesin pencari tersebut atau kebalikan dari kata Google itu sendiri yaitu elgooG. Di elgooG anda dapat menemukan beberapa macam permainan seperti:

1. You Could Search Underwater with Google (http://elgoog.im/underwater/)
Di sini anda dapat mencari semua artikel yang anda inginkan dan Google akan menampilkannya tetapi artikel tersebut akan mengapung di atas air. Kalian juga dapat mengKlik air tersebut dan menciptakan sebuah Ombak yang tak beraturan.

2. Play Guitar with Google (http://elgoog.im/guitar/)
Jika kalian pecinta musik atau kalian yang jago bermain gitar, tidak ada salahnya jika mencoba bermain gitar dengan google.

3. Classic Google Pacman Games (http://elgoog.im/pacman/)
Dari kata diatas pasti kita sudah tau game yang lawas satu ini.  Game Pacman :v. Game tahun 80-an ini sangat bersahabat dengan kita walaupun kita tidak hidup dalam era tersebut tetapi popularitasnya membuat kita mengenal game tersebut.

4. Google Snake Game (http://elgoog.im/snake/)
Yohoo game Ular di Google, Game yang satu ini adalah game yang membuat masa kecil kita bahagia. Didalam game ini Ular dapat kita kendalikan dengan tombol Arah pada Keyboard anda. Tugas kita adalah memakan makanan yang ada agar ular menjadi lebih besar dan ingat jangan memakan Kembang apai atau lampion guys.

5. Google Zipper (http://elgoog.im/zipper/)
Goole Zipper adalah Halaman awal google yang dapat kita buka layaknya resleting jaket anda. kalau ga percaya coba aja guys.

6. A Tilted Google (http://elgoog.im/tilt/)
Nah yang satu ini merupakan tampilan awal google yang sedikit bikin kita pegel leher, kenapa bisa begitu? karena tampilan ini sedikit miring ke kanan dan tidak lurus dengan posisi standar kita jadi jangan berlama-lama yah.

7. Access Google and Search with Terminal Command Line (http://www.masswerk.at/googleBBS)
Disini ada yang bercita-cita jadi seorang Hacker? atau Cracker? atau Ceker? Disini kalian akan merasakan menggunakan mesin pencari Google layaknya seorang Programer atau hacker walaupun itu hanya kebohongan belaka, Tetapi tampilan yang diberikan sangat cukup Bagus dan bersahabat.

Google Gravity Effect dari namanya saja kita pasti kebayang kan gimana jadinya? Yaps jika mesin pencari google memiliki gaya grafitasi yang dapat menarik semua kata, gambar, dan sebagainya. Maka kondisinya pasti akan acak-acakan. Kita juga dapat mencari sebuah artikel dan artikel yang kita dapat akan muncul dan secara otomatis berjatuhan kebawah layaknya ditarik oleh medan grafitasi.

Itulah sedikit artikel untuk membantu anda agar melepaskan jenuh dengan mesin pencari yang selama ini kita gunakan.

Sekian dari saya semoga bermanfaat, jika ada kata yang salah dan informasi yang kurang silahkan tinggalkan Komentar dibawah. Kalian dapat merequest game, artikel, aplikasi dan sebagainya jika kalian berminat.




Previous
Next Post »